BRIN memberikan kesempatan bagi Kawan BRIN untuk mengajukan proposal fasilitasi kolaborasi riset gelombang II Tahun 2022.

Program pengajuan proposal fasilitasi kolaborasi riset ini merupakan kolaborasi yang berfokus pada bidang riset unggulan spesifik dan peserta yang mengajukan proposal kolaborasi riset mendapatkan izin dari ketua pengusul yang berasal dari instansi perguruan tinggi atau unit riset industri.

Peserta yang terpilih akan berkolaborasi dengan Pusat Riset di BRIN dan proposal tersebut murni berbasis rekam jejak serta berbasis kontrak. Evaluasi kolaborasi riset akan dilaksanakan setiap tahun dan di akhir periode. Seluruh personel wajib afiliasi ganda di setiap keluaran.

Pendaftaran dibuka sepanjang tahun dan batas pengajuan seleksi gelombang II adalah 15 April 2022. Bagi calon peserta yang akan mengajukan proposal kolaborasi riset dapat mengakses https://pendanaan-risnov.brin.go.id/ untuk mengetahui persyaratan dan jadwal seleksinya. Ayo Kawan BRIN siapkan dirimu untuk mengikuti Call for Proposal Fasilitasi Pusat Kolaborasi Riset gelombang II Tahun 2022.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi melalui email di dana-risnov@brin.go.id

Sebarkan